Bisnis Kuliner Dengan Pelajar Sebagai Target Penjualan

Masih sama seperti pembahasan sebelumnya mengenai bisnis kuliner, kali ini kami akan melanjutkan pembahasan yang sama. Peluang usaha kuliner dengan target utama konsumennya adalah para pelajar memang tidak akan habis untuk dibahas.

Pada artikel sebelumnya kita telah membahasa tentang makanan ala Jepang, Korea, gorengan kekinian dan minuman chocolate drink. Kali ini kami akan membahas kuliner yang manis dan lucu untuk para pelajar.

Bisnis Kuliner Manis Dan Lucu Untuk Pelajar

Kini banyak sekali bisnis makanan yang mengkedepankan bentuk yang lucu untuk dijual. Dan biasanya makanan atau minuman yang dijual pastinya memiliki rasa yang manis. Ada beberapa makanan atau minuman yang diadopsi dari luar negri ataupun hasil modifikasi.

Yang pertama ada pilihan kuliner yang bernama Macaroon. Kue warna-warni ini cara pembuatannya terbilang mudah dan cepat. Biasanya dibuat dalam ukuran mini sekali lahap. Topping yang ada di dalamnya harus mengikuti warna kue yang ada di bagian luar. Bentuknya yang unik dan lucu sering membuat pembelinya merasa gemas.

Selanjutnya ada peluang bisnis menjual terang bulan mini. Terang bulan secara notabene adalah saudara dari martabak manis. Dinamakan terbul mini karena ukurannya yang lebih kecil daripada terang bulan pada umumnya.

Selain harganya yang lebih murah ketimbang terang bulan, terbul mini juga memiliki banyak pilihan topping. Varian topping dan rasa yang berbeda-beda inilah yang menjadi nilai plus dari terbul mini. Dengan macam-macam warna topping nya yang menarik, pastinya akan banyak pelajar yang kepincut.

Ada pula macam-macam es krim unik. Usaha membuat kedai es krim mungkin sudah banyak sejak dulu. Namu jika Anda dapat masuk ke pasaran es krim unik, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Kini sudah banyak sekali peluang bisnis es krim dengan tambahan topping dan rasa yang lebih bervariasi. Misalnya seperti es krim yang ditambah dengan arum manis. Lalu ada juga es krim yang ditempatkan di dalam pot, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *