Jangan Membeli Gift Card Sebelum Anda Baca Ini

Jangan Membeli Gift Card Sebelum Anda Baca Ini. Saya menikmati memberikan kartu hadiah, terutama untuk orang-orang sulit untuk berbelanja bagi orang-orang di daftar saya. Saya, seperti hampir semua orang lain, memiliki setidaknya satu orang pada daftar belanja saya bahwa saya baik tidak tahu apa untuk membeli atau saya tidak dapat menemukan apa yang saya pikir mereka ingin. Ketika itu terjadi aku menganggap mereka menyukai dan kemudian membeli kartu hadiah saya pikir mereka akan menikmati menggunakan.

Sebagai contoh, saya memberikan Restoran saya mencintai kartu hadiah teman ke restoran favorit mereka; kartu hadiah bensin untuk remaja keponakan saya dan keponakan yang berkendara; Pusat perbelanjaan gift card untuk putriku; dan pijat hadiah sertifikat untuk keponakanku karena saya tahu dia suka mendapatkan pijat.

Meskipun kartu hadiah besar dan saya membeli mereka sering, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal utama adalah untuk memastikan bahwa Penerima tahu kartu hadiah seperti membawa uang tunai dan perlu dijaga dengan cara yang sama uang tunai. Untuk sebagian besar, hadiah hilang atau dicuri kartu tidak bisa diganti.

Jangan Membeli Gift Card Sebelum Anda Baca Ini

Hal lain yang harus diperhatikan adalah biaya tersembunyi, biaya juga tidak benar-benar tersembunyi, tetapi biaya yang rinci dalam cetakan kecil sangat – yang ukuran font “satu” yang hampir mustahil untuk membaca!

Satu tagihan yang akan menjadi jelas segera adalah biaya pemrosesan dimuka mungkin untuk membiayai biaya memproduksi dan mendistribusikan kartu hadiah souvenir powerbank barang promosi. Kebanyakan perusahaan mencoba untuk menghindari pengisian biaya dimuka. Tetapi beberapa, seperti mall lokal saya biaya yang kecil untuk membeli kartu hadiah. It’s nominal, $1,50 per kartu.

Beberapa perusahaan dan toko biaya non-gunakan atau dorman pada kartu hadiah mereka. Jika kartu yang tidak digunakan untuk jangka waktu yang ditentukan, sejumlah kecil adalah dipotong dari nilai kartu setiap bulan. Sebagai contoh, $1 atau $2 dapat dikurangkan dari saldo kartu hadiah setiap bulan jika kartu hadiah yang tidak digunakan dalam waktu enam bulan setelah pembelian.

Tipe lain dari biaya yang memiliki beberapa kartu hadiah adalah biaya saldo. Jika kartu hadiah memiliki saldo di atasnya setelah sejumlah waktu tertentu, biasanya enam bulan setelah pembelian, biaya yang kecil adalah dipotong setiap bulan. Biaya kecil, tidak biasanya lebih dari $1,50 atau $2. Hal ini mirip dengan biaya dorman, tetapi perbedaan dengan biaya saldo adalah bahwa bahkan jika kartu digunakan dalam 6 bulan pertama (atau apa pun jangka waktu yang ditentukan) biaya akan dinilai setiap bulan untuk masih memiliki keseimbangan di atasnya. Ini adalah untuk mendorong orang untuk menggunakan kartu hadiah mereka dalam jumlah yang wajar waktu dan tidak meninggalkan mereka duduk di rak di tempat yang mengumpulkan debu.

Jika Anda membeli kartu hadiah yang memiliki biaya saldo atau dorman, mencoba untuk membeli itu sebagai dekat dengan waktu Anda akan dapat memberikan sebanyak mungkin.

Juga perlu diketahui bahwa kartu hadiah bisa memiliki tanggal kedaluwarsa. Sebagian besar kartu hadiah dari perusahaan besar tidak memiliki tanggal kedaluwarsa atau memungkinkan jumlah waktu sebelum kartu berakhir, seperti lima tahun yang panjang. Jangka waktu pendek untuk penggunaan kartu hadiah dan hadiah sertifikat, biasanya tidak kurang dari 12 bulan tetapi kadang-kadang sebagai hanya 6 bulan, lebih mungkin dapat ditemukan dengan perusahaan kecil dan pemilik bisnis independen.

Saya pikir itu baik-baik saja untuk memberikan kartu hadiah dan hadiah sertifikat dengan tanggal kedaluwarsa. Hanya pastikan penerima menyadari tanggal kadaluarsa. Tanggal kedaluwarsa tidak boleh menyebabkan Anda tidak membeli kartu hadiah. Setelah semua, Anda tidak ingin orang untuk bertahan pada kartu hadiah dan tidak menggunakannya.

Dan, mengingat bahwa meskipun kartu hadiah dapat membawa beberapa biaya, mayoritas dari mereka tidak pernah akan menjadi masalah jika kartu tersebut akan digunakan dalam waktu enam bulan, yang kebanyakan kartu hadiah. Jadi merasa bebas untuk memberikan kartu hadiah setiap kali Anda berpikir itu adalah hadiah yang tepat.

Satu catatan yang menarik: meskipun kartu hadiah beberapa sudah mulai menambahkan biaya untuk kartu hadiah mereka seperti biaya dorman, keseimbangan biaya atau biaya pemeliharaan, beberapa negara mulai lulus undang-undang melarang biaya-biaya tersebut serta melarang tanggal kadaluarsa. Ini adalah kabar baik bagi konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *