Pasar Modal RI Semakin Dewasa Hadapi Sentimen Teror Bom

pasar modal indonesia diyakini sudah kebal terhadap sentimen negatif terorisme. sederet peristiwa teror bom yang pernah terjalin di indonesia membuat pelakon pasar terus menjadi berusia menanggapi peristiwa seragam, seperti teror bom kampung melayu

Pasar Modal RI Semakin Dewasa Hadapi Sentimen Teror Bom

analis investa anjuran mandiri hans kwee percaya, kejadian bom kali ini tidak akan pengaruhi pergerakan indeks harga saham gabungan (ihsg). karena bila mengingat catatan panjang kejadian bom yang terjalin di indonesia, sentimen yang timbul terus menjadi lama terus menjadi kecil.

” waktu bom bali memang asing takut pasar akan jatuh. mereka berpikir kita tempat sarang teroris. tetapi sehabis kejadian wtc, seluruh dunia menyadari teroris ada seluruh dunia, tak cuma di negeri berkembang. sampai – sampai anggapan orang berbeda, ” tuturnya saat dihubungi detikfinance, kamis (25/5/2017).

setelah itu bila memandang peristiwa bom – bom sehabis itu, pasar memang terbawa – bawa tetapi hanya sedangkan. hanya hitungan hari pasar pulih kembali.

” tetapi saat peristiwa bom yang terakhir tidak terbawa – bawa. setelah itu asing tidak takut lagi, mereka sudah ketahui teror tidak cuma di indonesia tetapi di seluruh dunia, ” imbuhnya.

hans memprediksi, pada perdagangan besok hari ihsg malah akan rebound sehabis sebagian hari terakhir terjalin koreksi. ia ditaksir ihsg besok hari akan bergerak dalam rentang support 5. 672 – 5. 630 dan resistance 5. 730 – 5. 777.

” ihsg memang 3 hari melemah, ini karna profit taking sehabis sebelumnya menguat, dan orang sudah menanti – nanti semenjakan ada isu s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *